Aryani Akan Bongkar Semua Fakta Terkait Mario Teguh Kepada Polisi

Share:

aryani-akan-bongkar-semua-fakta-terkait-mario-teguh-kepada-polisi

Diposkan.com – Dalam waktu dekat Ario Kiswinar Teguh dan Aryani akan memenuhi panggilan dari penyidik Subdit Resmob Polda Metro Jaya terkait dengan laporan Ario Kiswinar terhadap Mari Teguh dengan sangkaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Menurut  kuasa hukum pelapor, Ferry Amahorseya mengungkapkan bahwa Aryani akan menjalani pemeriksaan pada Rabu (12/10/2016), jam 10 pagi. Sedangkan untuk Kiswinar akan dijadwalkan pemeriksaan pada Selasa (18/10/2016).

“Ibu Aryani hari Rabu (12/10/2016), jam 10 pagi. Kalo Kiswinar, karena polisi akan memeriksa dari dari Kompas TV dulu, Kiswinar dijadwalkan hari Selasa minggu depan (18/10/2016),” Ujar Ferry Amahorseya yang dilansir oleh bintang.com.

Ferry Amahorseya mengatakan bahwa semua hal yang terkait dengan pemeriksaan Aryani akan dibuka secara seluas – luasnya, dan dirinya berjanji akan membuka semua fakta yang mungkin selama ini tidak diketahui oleh publik.

Baca Juga:   Putus dari Richard R Pondaag, Cita Citata Akui Sudah Move On

“Dalam pemeriksaannya, ibu Aryani akan membuka semua, tidak ada yang disimpan kepada penyidik. Tapi tentunya tidak akan dibuka kepada media karena itu strategi penyelidikan,”Sambungnya.

Pentingnya kesaksian dari Aryani memang menjadi kunci dari permasalahan ini agar bisa kasus ini menjadi terang benderang.

“Kami ingin membangun suatu kerja sama yang baik agar permasalahan ini menjadi terang benderang. Permasalahan ini bukan hanya menjadi kepemilikan pihak penyidik dan kuasa hukum saja, tapi permasalahan ini menjadi milik semua perempuan di Indonesia,” Tutupnya.

Aryani Akan Bongkar Semua Fakta Terkait Mario Teguh Kepada Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya