Marissa Haque Diduga Terlibat Penggelapan Uang

Share:

marissa-haque-diduga-terlibat-penggelapan-uang

Diposkan.com  – Dugaan penipuan dialamatkan kepada artis senior Marissa Haque, kasus tersebut bermula pada beberapa yang lalu Seorang wanita bernama Titing Suryana Sarnani merasa uangnya digelapkan oleh istri Ikang Fawzi tersebut.

Namun hal tersebut dibantah secara keras oleh Marissa Haque, dirinya malah menyerang balik Titing Sanani dengan mengatakan bahwa Titing merupakan salah satu mantan narapidana yang hanya ingin mencari popularitas dan ingin menjebak para artis.

“Bohong semua. Dia mantan narapidana yang mau masuk infotainment dengan jebak artis. Dan dia EO yang sudah tiga kalo ngontrak saya lalu yang ke-4 jebakan,” Ujar Marissa Haque yang dilansir oleh bintang.com.

Sebenarnya permasalahan tersebut sudah bisa diselesaikan karena memang setelah keluarnya surat somasi tersebut, dirinya mengutus sang asisten pribadi untuk datang ke lawayernya.

Baca Juga:   Nasib Restu Sinaga Ada Di Tangan Hakim

“Loh somasinya langsung kita selesaikan dalam 24 jam kok. Kamis surat datang, Jumat ‎Ine asisten pribadi datang ke kantor lawyer Djamalluddin. Asisten pribadiku sudah 20 tahun dan selalu ngurus jadwalku,” Sambungnya.

Meskipun begitu, istri Ikang Fawzi tersebut enggan untuk disalahkan secara sepihak karena memang yang melakukan pembatalan secara sepihak adalah pihak Titing Suryana.  Namun Dirinya akan mengembalikan honor tersebut kepada Titing, namun dengan cara mencicil.

“Dia pakai lawyer Farhat Abbas dan Djamalluddin sahabatnya. EO bayar lunas honor saya, lalu EO batalkan acara secara sepihak. Lalu salah saya di mana? Saya kembalikan honorarium saya yang dinyatakan sepihak,” Tutupnya.

Marissa Haque Diduga Terlibat Penggelapan Uang | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: marisa haque

Kirim Komentar

Berita Lainnya