PPP kubu Romi Anggap Enteng Kubu Djan Fairdz

Share:

ppp-kubu-romi-anggap-enteng-kubu-djan-fairdz

Diposkan.com – Kisruh mengenai PPP memang sampai saat ini belum terselesaikan. Bahkan dua kubuh yang tengah bertikai saat ini menemui babak baru, dengan adanya rencana dukungan terhadap kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. Suara dari dua kubu akan terpecah menjadi dua, untuk dukungan Ahok Djarot dan Agus Sylvianan.

Ternyata hal tersebut dianggap enteng oleh Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani. Arsul Sani berpendapat bahwa kubu dari Djan Faridz hanya sediki dan tidak terlalu membahayakan maneuver PPP.

“Pak Djan dan Pak Dimyati (Sekjen PPP kubu Djan) pengikutnya bisa dihitung dengan dua jari tangan dan dua jari kaki,” Ujar Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani.

Baca Juga:   Prabowo Subianto Angkat Bicara Mengenai Calon Gubernur DKI Jakarta Dari Gerindra

Arsul Sani menambahkan bahwa dukungan PPP terhadap Agus Sylvi merupakan keputusan yang final. Dan keputusan tersebut tidak bisa diganggu gugat. Menurutnya hal tersebut tidak bisa membuat keputusan menjadi mundur untuk mendukung Agus – Sylvi.

“Usungan PPP terhadap Agus-Sylvi itu sudah ‘done’, tidak ada masalah. PPP tidak boleh mundur atau mengubah yang lain, itu enggak bisa,” Sambungnya.

PPP kubu Romi Anggap Enteng Kubu Djan Fairdz | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya