Pinkan Mambo Enggan Komentari Masalah Pencalonan Ahmad Dhani

Share:

pinkan-mambo-enggan-komentari-masalah-pencalonan-ahmad-dhani

Diposkan.com – Pencalonan menjadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani memang cukup mengagetkan banyak pihak karena diketahui bersama bahwa Ahmad Dhani memang sebelumnya tidak mempunyai trek record di dunia politik Indonesia.

Namun hal tersebut sempat ditanyakan kepada mantan partner mantan istri Ahmad Dhani di duo ratu yaitu Pinkan Mambo terkait dengan pencalonan Ahmad Dhani untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi. Dirinya menganggap bahwa setiap orang mempunyai cita – cita tersendiri dalam hidupnya, namun dirinya enggan untuk mengomentari lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Baca Juga:   Aming Tanggapi Berita Mengenai Hidup Julia Perez Yang Tinggal Tujuh Bulan Lagi

“Enggak heran sih ya. Setiap orang kan pasti punya cita-cita dan motivasi sendiri. Aku no comment,” Ungkap Pinkan Mambo yang dilansir oleh kompas.com.

Menurut hemat dari Pinkan Mambo bahwa seorang pemimpin harus mempunyai rasa akut kepada tuhan, mempunyai kepribadian yang baik dan tidak boleh kasar.

“Buat saya seorang pemimpin itu harus takut akan Tuhan, memiliki kepribadian yang baik, dan jangan kasar. Ibaratnya, orang mukul ya jangan dibalas mukul. Selain itu harus adil dan tidak membedakan orang kecil,” Imbuhnya.

 

Pinkan Mambo Enggan Komentari Masalah Pencalonan Ahmad Dhani | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: pinkan mambo, ngentot bibi

Kirim Komentar

Berita Lainnya