Megawati Tidak Istimewakan DKI Jakarta

Share:

megawati-tidak-istimewakan-dki-jakarta

Diposkan.com – Meskipun calon Gubernur yang akan disung oleh PDIP sudah terlihat, namun publik sempat dibangun opini terkait dua kandidat kuat yang berasal dari PDIP dihadapkan, yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Risma.

Ternyata hal tersebut juga terus diperhatikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati, menurutnya selama proses pemilihan kemarin justru partai politik yang terus rebut dengan proses pemilihan kandidat yang sedang berlangsung.

“Ketika PDIP digoreng, dengan Ibu Risma dihadapkan Ahok, saya diam saja. Bayangkan keduanya petahana dari PDIP,  kenapa yang ribut justru parpol lain?” Ujar Megawati yang dilansir beritasatu.com.

Setelah itu, pada waktu pendaftaran seperti semua pihak dari PDIP ikut dalam proses tersebut/ Namun Megawati menolak bahwa mengistimewakan DKI sebagai daerah yang sangat diperhatikan. Menurutnya terdapat 101 pilkada yang harus dimenangkan oleh PDI – P, dan salah satunya adalah DKI Jakarta.

Baca Juga:   Setya Novanto Bertemu Dengan Megawati Soekarnoputri

“Saya kira lebih penting, ketika saya daftar ke KPUD, Tiga Pilar Partai mengerti, bahwa kita harus menangkan pilkada ini. Ada 101 pilkada, termasuk yang di Ibu Kota,”Sambungnya.

Selain itu mantan presiden tersebut terus menekankan agar peran tiga pilar yang sudah dicanangkan sejak dahulu agar bisa bersinergi untuk membentuk idealisme dan ideologi.

“Kami selalu arahkan mereka untuk bergotong-royong. Kami berkeyakinan, yang paling utama dari parpol adalah idealisme dan ideologi. Soliditas selalu harus diwujudkan sehingga ideologi bisa diterapkan. Di situlah kami harus bergotong royong,” Tutupnya.

Megawati Tidak Istimewakan DKI Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: risma dki

Kirim Komentar

Berita Lainnya