Warkop DKI Reborn Dapatkan Apresiasi Dari 2.2 Juta Penonton

Share:

warkop-dki-reborn-dapatkan-apresiasi-dari-2-2-juta-penonton

Diposkan.com – Peluncuran film Warkop DKI Reborn di beberapa kota Indonesia memang mendapatkan apresiasi luar biasa dari penikmat film Warkop DKI ataupun masyarakat yang bukan menjadi penggemar Warkop DKI secara langsung.

Pasalnya dalam 5 hari sejak peluncuran pertama film tersebut, sudah mendapatkan apresiasi 2.2 juta penonton  yang hadir dalam pemutaran film di bioskop tersebut. Hla tersebut diaprsiasi juga dari salah satu pencetus adanya film tersebut yaitu Indro Warkop mengatakan bahwa hal ini merupakan apresiasi yang luar biasa dari penonton film Indonesia.

Baca Juga:   Julia Perez Dianggap Tidak Laku Lagi

“Terimakasih buat pecinta Warkop DKI dan penonton film Indonesia. Saya berharap dukungannya tidak sampai disini, tp sampai Warkop DKI Reborn yang berikutnya,” Ujar Indro Warkop yang dikutip dari bintang.com.

Dirinya bersyukur karena dalam film tersebut terdapat penonton yang memang diluar ekspektasi dirinya terhadap film tersebut.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah, film Warkop DKI Reborn dalam 5 hari penontonnya sudah lebih dari 2 juta. Mudah-mudahan ini tidak menjadikan para pemain, terutama saya menjadi besar kepala atau sombong. Dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang,” Lanjutnya.

 

 

Warkop DKI Reborn Dapatkan Apresiasi Dari 2.2 Juta Penonton | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya