Pihak Gatot Brajamusti Laporkan Elma Theana

Share:

pihak-gatot-brajamusti-laporkan-elma-theana

Diposkan.com – Dibalik kasus Gatot Brajamusti yang terus berjalan, terdapat banyak pengakuan yang mengejutkan dari mantan murid dari AA Gatot Brajamusti yaitu Elma Theana. dalam beberapa kesempatan Elma Theana memang sempat mengeluarkan beberapa statement mengenai keadaan dari padepokan milik Gatot tersebut.

Hal itu menjadi boomerang untuk Elma Theana, karena Elma Theana terancam dilaporkan oleh pihak kuasa hukum Gatot Brajamusti terkait dengan undang – undang ITE. Hal tersebut diungkapkan oleh  Suhendra Asido Hutabarat.

“Kami mempertimbangkan, mencari statement dia (Elma Theana). Imbas statement dia orang berpikir negatif mengenai padepokan. Bisa jadi kami akan melaporkan saudari ET berupa pelanggaran ITE tentang pencemaran nama baik. Ancaman hukumannya enam tahun penjara,” Ungkap  Suhendra Asido Hutabarat yang dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga:   Atiqah Hasiholan Belum Pernah Merasakan Berbuka Puasa Bersama Snag Suami

Menurutnya pelaporan ini bukanlah bagian dari pelaporan biasa. Karena memang hal ini menjadi pembelaan dari dirinya. Jika hal ini terus dibiarkan,  Suhendra Asido Hutabarat takut hosip ini bisa berkembang dan bisa berbahaya.

“Ini tidak sekadar melaporkan karena murni pembelaan. Karena kalau terus berkembang gosip-gosipnya seperti itu bisa berbahaya. Saya menduga (motif) bermacam-macam,” Lanjutnya.

Menurutnya hal ini bukan bagian dari balas dendam yang dilancarkan oleh pihak Gatot Brajamusti kepada Elma Theana.

“Saya enggak bisa bilang ini balas dendam, tetapi enggak ada (upaya damai). Karena ini sudah keterlaluan sekali,” Sambungnya.

Pihak Gatot Brajamusti Laporkan Elma Theana | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: elma theana ngentot dengan gatot, elma theana ngewe dgn gatot, poto holing batu bara elma, www elma teana ngentot sama aa gatot

Kirim Komentar

Berita Lainnya