Rina Nose Mantap Untuk Berhijab

Share:

rina-nose-mantap-untuk-berhijab

Diposkan.com – Perubahan dalam hidup memang menjadi salah satu fase dari kehidupan manusia. Terutama hal – hal yang berhubungan dengan Yang Maha Kuasa. Salah satunya yang saat ini dirasakan oleh Rina Nose. Salah satu host papan atas Indonesia ini beberapa waktu yang lalu mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya untuk berhijab.

Melalui Social Media miliknya mantan kekasih dari Fahrur Rozi tersebut mengaku bahwa dirinya saat ini mendapatkan hidayah dari Allah. Selain itu dirinya menganggap bahwa hal ini bukanlah hal yang membuat terlambat.

“Dengan nama Allah. Kekuatan hidayah. Memulai kembali. Tidak terlambat. Pengalaman. Kepahitan. Kebahagiaan. Kemarahan. Kesedihan. Kesenangan. Kebenaran. Kesalahan. Dosa. Do’a. Pencarian. Rasa syukur. Kesadaran diri. Pertanyaan.” Ujar Rina Nose yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Perceraian Yang Membuat Lembu Memblock Instagram Masayu Anastasya

Dirinya melanjutkan caption yang ada, yang mengatakan bahwa semua ini adalah bagian dari perjalanan hidup yang harus dilaluinya sebelum nantinya adanya kematian.

“Kerapuhan jiwa. Rasa cinta. Pergolakkan batin. Petualangan batin. Rekayasa pikiran. Kekuatan pikiran. Pencarian ilmu. Perjalanan hidup. Segala kemungkinan. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).” Lanjutnya.

 

Rina Nose Mantap Untuk Berhijab | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya