Samsung Galaxy S7 Mini Akan Hadir Saingi iPhone 5SE, Benarkah?

Share:

galaxy

Diposkan.com – Dengan diluncurkannya Apple iphone SE (iPhone 5SE), perusahaan Samsung menurut informasi juga akan mengeluarkan Samsung Galaxy S7 Mini sebagai respon terhadap hal tersebut.

Walaupun tergolong mungil, namun Samsung Galaxy S7 Mini disinyalir akan dilengkapi spesifikasi canggih.

Tentang diluncurkannya Samsung Galaxy S7 Mini diperoleh melalui sebuah laporan dari Taiwan. Menurut kabar, seiring dengan akan meluncurnya hp layar 4 inci Apple iPhone SE pada 21 Maret 2016, Samsung juga mempersiapkan pesaingnya yang merupakan varian Mini dari Galaxy S7.

Diketahui bahwa smartphone mini tersebut akan mempunyai layar 4,6 inci tampilan HD dengan bodi setebal 9,9mm. Selain itu, Smartphone ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih seperti Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 3GB, serta kamera utama 12 MP yang digadang-gadang dilengkapi lensa periskop dengan 3x optical zoom. Kemungkinan lensa tersebut berupa aksesoris yang dapat dibeli secara terpisah, demikian dilansir dari GSM Arena (14/3/2016).

Baca Juga:   Terbukti ! 1.850 Karyawan Telah Dipecat Oleh Microsoft

Untuk kehadiran Samsung Galaxy S7 Mini belum ada informasi lanjut mengenai hal tersebut. Sebelumnya, juga muncul kabar akan dirilisnya Samsung Galaxy S6 Mini, namun tidak pernah menjadi kenyataan, maka kemungkinan kabar mengenai kehadiran Samsung Galaxy S7 Mini tersebut masih belum dapat dipastikan.

Samsung Galaxy S7 Mini Akan Hadir Saingi iPhone 5SE, Benarkah? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya