Bupati Ogan Ilir Diamankan BNN Karena Postif Menggunakan Narkoba

Share:

Screen-Shot-2016-03-14-at-10.57.21-PM-700x383 (2)

Diposkan.com – Kasus Narkoba seolah tidak ada habisnya untuk disorot di Indonesia, karena memang Narkoba sangatlah merajalela dan sulit dibernatas. Dan narkoba tidak hanya menjangkit kaum bawah saja, namun sekarang narkoba sudah sampai ke kaum elit juga. Begitu juga yang terjadi pada Kemarin Senin (14/3/16) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan menangkap AW Nofiadi Mawardi (AWN) yang juga menjabat sebagai Bupakti aktif Ogan Ilir, AWN ditangkap BNNP di rumah orang tua tersangka.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan Brigjen Iswandi mengatakan bahwa pihaknya membenarkan penangkapan yang dilakukan pada kemarin adalah Bupati OI dan empat orang lainnya.

“Yang ditangkap tadi malam Bupati OI (Ogan Ilir), 2 pegawai negeri sipil (PNS) dan 2 orang swasta yang positif gunakan narkoba di rumah,” Ujar Iswandi

Baca Juga:   Restu Sinaga Akui Konsumsi Happy Five Karena Sulit Tidur

Menurut Iswanidi, pihaknya telah mengamankan enam orang tersangka yang diantaranya adalah Bupati OI AWN (28), PNS Rumah Sakit Ernaldi Bahar FR (39), PNS Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) DA (32), penjaga rumah AWN MD (29), dan buruh pabrik JN (39). Iswandi juga tidak mau membeberkan jenis narkoba apa saja yang di konsumsi para tersangka, karena takut membawa dampak buruk bagi masyarakat.

“Untuk jenis narkoba, saya tidak sebutkan. Nanti banyak ditiru yang lain. Yang jelas narkoba,”  Tambanhya.

Menurutnya pengungkapan kasus ini adalah atas kerjasama antara BNNP dengan BNN Pusat sehingga dapat mengamankan para tersangka.

“Kita bersinergi dengan BNN Pusat untuk menyelesaikan penangkapan,” Tandasnya.

Bupati Ogan Ilir Diamankan BNN Karena Postif Menggunakan Narkoba | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya