Pengemudi Go-Jek Ditembak Di Daerah Kemang

Share:

gojek-2-800x438

Diposkan.comKasus penembakan dan pemukulan yang dialami oleh salah seorang pengemudi Go-Jek bernama Reonaldo Agustin (27) sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya. Reonaldo dianiyaya oleh 2 orang tersangka didaerah Kemang. Menurut penuturan dari teman tersangka Tata, pangkal masalah tersebut hanyalah masalah cekcok di jalan Raya.

Menurut Tata awal masalahnya adalah Reonaldo tidak mau memberi jalan kepada kedua tersangka yang sudah mengklakson dirinya, sedangkan pada saat itu keadaan traffic light masih merah.  Diduga tidak terima oleh perkataan yang dilontarkan oleh Reonaldo pelaku langsung mengejar dan berusaha menepikan korban di daerah Kemang. Setelah itu satu tersangka memukul kepala korban dan tersangka lain berusaha menembakkan pistol kea arah kepala korban tetapi tidak mengenai kepala korban.

Baca Juga:   Terjadi Lagi, Pelecehan Anak Di Rusunawa Marunda

Sambil menirukan perkataan tersangka, Tata mengatakan “Mau jadi jagoan lu! Lu nggak tahu ini apa?” Pelaku sambil menunjukkan pistol kepada korban yang berada dipinggangnya.

Tiba-tiba,lainnya memukul kepala Reonaldo dengan gagang pistol. Setelah dipukul oleh tersangka, Reonaldo yang mengenakan helm lantas membuka helmnya. Pelaku yang lain mengeluarkan pistol dan menembak ke arah kepala Reonaldo tetapi tidak mengenai.

“Pelaku yang lain mengeluarkan pistol dan nembak ke arah kepala Reonaldo. Untungnya tidak kena,”  Tambah Tata.

Menurut penuturan Tata, keadaan Reonaldo sudah membaik. tetapi belum bisa berbicara banyak.

Pengemudi Go-Jek Ditembak Di Daerah Kemang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya