Akuisisi Harman, Akankah Samsung Serius pada Bisnis Audio?

Share:

samsung-akuisisi-harman-diposkan Diposkan.com – Perusahaan besar Samsung secara resmi telah mengakuisisi perusahaan audio Harman International Industries. Harris Pranata Wijaya selaku Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Indonesia belum merasakan dampak langkah Samsung tersebut karena proses akuisis baru saja terjadi.

“Saya selama ini dengar baru rencana saja. Ternyata sudah resmi ya? Sekarang sih kita belum tahu seperti apa efekmya ke Indonesia, karena akuisisi itu baru saja terjadi di tingkat global,” terang Harris saat dikutip dari Kompas.com, Senin (14/11/2016).

Baca Juga:   Promo ! GrabBike Tawarkan Tumpangan Gratis mulai 14 s/d 20 Maret

Harris menambahkan bahwa adanya akuisisi tersebut menunjukkan bahwa Samsung memang serius pada bisnis audio. Namun Harris tidak mau mengungkapkan terkait produk apa yang akan diluncurkan Samsung setelah akuisisi tersebut.

Sebagai informasi, Harman International Industries merupakan sebuah perusahaan audio yang membawahi merek terkenal seperti Harman Kardon, Infinity, JBL, AKG,Lexicon, Mark dan Revel termasuk lisensi untuk merek otomotif Bowers & Wilkins dan Bang & Olufsen.

Akuisisi Harman, Akankah Samsung Serius pada Bisnis Audio? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya