Femmy Permatasari Mendapatkan Serangan Hatters

Share:

1052189img-20160824-wa0007780x390

Diposkan.com – Pasca melakukan operasi terhadap tumor payudaranya, Femmy Permatasari banyak dituding oleh orang dengan melakukan operasi plastik. Namun hal tersebut sepertinya ditanggapi oleh Femi dengan santai, karena menurutnya hal ini justru berbanding terbalik dengan fakta yang ada.

Namun dirinya justru mempertanyakan apa alasan para hatters mengatakan hal tersebut kepada dirinya.

“Kayaknya haters lagi geram sama Femmy ya. Ngurusin soal pribadi Femmy. Operasi pengangkatan tumor malah dibilang implan payudara. Kok tega banget ya?” Ujar Femy Permatasari yang dilansir oleh liputan6.com.

Setelah adanya peristiwa tersebut dirinya berusaha untuk menemui pastur di gerejanya untuk berkonsultasi dengan maslah yang dihadapinya. Namun sang pastu memberikan nasihat agar dirinya sabar menghadapi permasalahan ini.

Baca Juga:   Ayu Ting Ting Tanggapi Hatters Yang Menyerang Ibunya

“Saya datang ke gereja, saya sengaja datang untuk ketemu pastur. Cerita kenapa saya dituding begini-begitu oleh haters. Lalu dia bilang, ‘Sudah, kamu lagi dicoba Tuhan karena sedang ditinggikan oleh Tuhan’,”  Imbuhnya.

Melihat permasalahan tersebut dirinya justru enggan melaporkan kasus tersebut kepada polisi karena memang dirinya sudah cukup stress dengan penyakit yang dihadapinya.

“Oh enggak (lapor polisi), aku mikirin penyakit aku saja sudah stres. Anggap saja anjing menggongong, ada yang pro dan kontra sama aku itu biasa,” Sambungnya.

Femmy Permatasari Mendapatkan Serangan Hatters | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya