Alyssa Soebandono Pilih Keluarga Daripada Karir

Share:

alyssa-soebandono-pilih-keluarga-daripada-karir

Diposkan.com – Meskipun saat ini artis Alyssa Soebandono sudah ajrang untuk tampil dilayar televisi, namun hal tersebut dikarenakan saat ini disibukkan dengan kegiatan rumah tangga. Apalagi saat ini Alyssa sudah mempunyai satu anak dari hasil pernikahan tersebut.

Namun bukan berarti dirinya akan meninggalkan dunia seni peran yang membesarkannya. Hal tersebut menurutnya saat ini lebih diminta oleh sang suami untuk lebih fokus dalam memikirkan pekerjaan seorang ibu yaitu mengurus rumah tangga.

“Kak Dude sebenarnya ya apa aja. Lebih mengarahkan ke pekerjaan seorang ibu, seorang istri demi masa depan rumah tangga ke depannya karena itu penting. Tapi kalau Icha belum terlalu mampu atau ingin fokus ke satu hal dulu baru ya itu silahkan juga,” Ujar Alyssa Soebandono yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Zaskia Gotik Dan Beberapa Saksi Akan Dipanggil Polisi Minggu Depan

Meskipun terdapat keinginan untuk bisa kembali ke dunia seni peran, namun dirinya saat ini lebih memprioritaskan apa yang terbaik untuk keluarganya.

“Ada sih, terus kayak balik lagi ada prioritas yang lebih tinggi yaitu anak dan bagaimana jadi ibu yang terbaik bagi dia. Dan berfikir satu yang paling tinggi ya karena aku percaya rejeki nggak akan kemana,” Imbuhnya.

Alyssa Soebandono Pilih Keluarga Daripada Karir | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya