Iklan Kampanye Masih Dalam Proses Bawaslu

Share:

iklan-kampanye-masih-dalam-proses-bawaslu

Diposkan.comKasus yang saat menjerat kubu Basuki Tjahaja Purnama menjelang pilkada memang sangat luar bisa, banyak kasus yang dialamatkan kepada mantan bupati Bangka Belitung tersebut. Salah satunya yang ada adalah kasus iklan yang berbau kampanye yang tampil di salah satu televisi nasional.

Hal itu bahkan sudah dilaporkan oleh partai PPP dari kubu Romahurmuziy, dan saat ditanya mengenai pendapat laporan tersebut Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran Bawaslu DKI Muhammad Jufri  mengatakan bahwa pihaknya sudah mengundang pihak PPP.

“Kemudian juga PPP kita undang kesini, ke Bawaslu, karena pernah menyurat ke Bawaslu tapi belum diisi sebagai laporan resmi. Makanya tadi datang untuk melengkapi laporannya untuk mengisi formulir-formulir laporan sesuai dengan peraturan Bawaslu, ada form terima laporan. Itu yang kami lakukan tadi,” Ujar Muhammad Jufri  yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Satgas Saber Punya Kewenangan Untuk Menangani Pungli Politik

Dan pihaknya saat ini masih mengalami kesulitan dalam pemrosesan kasus ini karena terdapat dua PPP yang saling melaporkan.

“PPP dilaporkan juga, nah tapi ada juga laporan dari PPP, kan bingung kita. Aku enggak tahu ya (PPP dari kubu yang lain) pokoknya PPP. Tapi ada juga yang melaporkan PPP. Nah itu yang kami akan melakukan penelusuran, kajian, apa-apa saja yang dilaporkan, dilaporkan, bagaimana proses pembuktian-pembuktiannya itu,” Imbuhnya.

Iklan Kampanye Masih Dalam Proses Bawaslu | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya