Wiranto Sebut Terdapat Aktor Politik Didalam Aksi Damai 4 November

Share:

wiranto-sebut-terdapat-aktor-politik-didalam-aksi-damai-4-november

Diposkan.com – Belum usainya permasalahan penistaan agama yang terjadi memang membuat sebagian masyarakat menjadi bertanya – tanya mengenai kelanjutan kasus tersebut. Bahkan dalam press conferencenya, presiden Joko Widodo mengatakan terdapat aktor politik yang menunganggi hal tersebut.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Menkopolhukam, Wiranto yang mengatakan bahwa saat ini terdapat tokoh – tokoh yang ikut dalam kanca demokrasi tersebut. Menurutnya hal tersebut cukup terjawab dengan adanya beberapa tokoh politik yang ada disana.

“Anda sendiri lihat kan. Memang ada tokoh-tokoh politik yang masuk ke dalam arena demonstrasi itu. Ya itu sudah terjawab,” Ujar Wiranto yang dilansir oleh kompas.com.

Baca Juga:   Joko Widodo Buat Jembatan Dengan SBY, Melalui Wiranto

“Itu terserah Anda sendiri menerjemahkannya. Terserah. Tetapi, pada kenyataannya, kan banyak politisi yang hadir dalam arena itu,” Imbuhnya.

Dirinya mengatakan bahwa tidak bisa menuduh sembarang orang yang memang ikut kontestasi tersebut, namun dirinya menyesali hal tersebut terjadi setelah ba’da isya justru malah berujung kericuhan.

“Kami enggak bisa tuduh-menuduh. Terjemahannya bagaimana ya? Itu kembali lagi, tidak usah tuduh-menuduh,” Terusnya.

“Kita menyesalkan kejadian ba’da isya yang harusnya sudah bubar, tetapi menjadi rusuh. Ini sudah ditunggangi aktor-aktor politik yang memanfaatkan situasi,” Tambahnya.

Wiranto Sebut Terdapat Aktor Politik Didalam Aksi Damai 4 November | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: aktor politik, wiranto 15 nov 2016

Kirim Komentar

Berita Lainnya