Partai Golkar Akan Tetap Dukung Jokowi

Share:

partai-golkar-akan-tetap-dukung-jokowi

Diposkan.com – Dinamika dalam politik memang sering terjadi di dunia, bahkan terdapat istilah dalam politik tidak mengenal kawan di dalamnya. Hal ini juga terjadi di Indonesia, banyak maneuver poitik yang memnag dilakukan dalam memenuhi kebutuhan dalam ekonomi.

Salah satu yang dinamika yang dilakukan oleh Partai Golkar, beberapa waktu yang lalu memang Partai Golkar melakukan maneuver politik dari partai yang menjadi oposisi pemerintah menjadi partai yang pro pemerintah. Hal itu diperkuat dengan pernyataan Aburizal Bakrie yang menyatakan bahwa partainya bertekad mendukung pemerintahan.

“Partai Golkar telah bertekad untuk mendukung pemerintah Presiden Jokowi dan bakal mengusulkan Presiden Jokowi terpilih lagi pada tahun 2019 yang akan datang,” Ujar Aburizal Bakrie yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Selvi Ananda Melahirkan Anak Laki – Lakinya, Jokowi Menjadi Kakek

Hal itu ditambahkan oleh Aburizal Bakrie mengenai seruan kepada semua kader partai Golkar untuk tetap elegan dalam mendukung pemerintahan yang ada. Dan rencananya pada tahun 2019, Aburizal Bakire akan kembali mengusung presiden Joko Widodo sebagai calon Presiden Indonesia.

“Kita harus melakukannya dengan elegan, dengan loyal dan sungguh-sungguh,” Imbuhnya.

“Tetap berpegang teguh pada kebenaran dan kepada marwah daripada partai beringin yang kita cintai ini,” Terusnya.

 

Partai Golkar Akan Tetap Dukung Jokowi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya