Galaxy Grand Prime Plus Akan Jadi Smartphone Pertama Samsung dengan Procesor MediaTek

Share:

samsung-galaxy-grand-prime-plus-diposkan Diposkan.com – Beberapa waktu yang lalu, menurut informasi yang beredar, Samsung akan menyematkan procesor MediaTek pada smartphone teranyarnya. Namun, belum diketahui secara pasti smartphone Samsung yang mana yang akan menggunakan procesor ini. Dan kini, teka-teki tersebut pun terkuak.

Smartphone terbaru Samsung yang terpilih dibekali procesor MediaTek adalah Samsung Galaxy GrandPrime Plus. Informasi tersebut diketahui berasal dari akun resmi Weibo yang tidak lain adalah milik AnTuTu Benchmark.

Dalam akun tersebut diketahui bahwa Samsung Galaxy Prime Plus akan disematkan prosesor MediaTek MT6737T dan juga prosesor grafis Mali-T720. Untuk spesifikasinya, ponsel pintar Samsung ini akan menggunakan RAM 2GB serta memori internal 32GB.

Baca Juga:   Twitter Jadi Mirip Gmail Setelah Rombak Penampilan

Untuk layarnya sendiri belum diketahui, namun dperkirakan akan memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Sementara pada sisi kamera, Galaxy Grand Prime Plus ini akan memiliki kamera utama dengan resolusi 8 MP serta kamera depan untuk kebutuhan selfie 5 MP. Smartphone ini akan berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

Untuk saat ini, belum ada informasi secara pasti mengenai waktu peluncuran resmi smartphone ini. Namun jika ditilik dari spesifikasinya, diperkirakan Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini akan menyasar pada kalangan menengah.

Galaxy Grand Prime Plus Akan Jadi Smartphone Pertama Samsung dengan Procesor MediaTek | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: samsung grand prime, samsung galaxy grand prime plus, grand prime, samsung grand prime plus, galaxy grand prime, smartphone samsung, samsung galaxy prime plus, spesifikasi samsung grandprime

Kirim Komentar

Berita Lainnya