Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Minta Pengawalan Kasus Kepada Kapolri

Share:

kuasa-hukum-gatot-brajamusti-minta-pengawalan-kasus-kepada-kapolri

Diposkan.comKasus yang menerpa Gatot Brajamusti memang seolah menjadi permasalahan yang besar dan menyeret beberapa nama di dalamnya. Karena diketahui bersama bahwa Gatot Brajamusti disangkakan dengan banyak tuduhan didalamnya. Antara lain penyalahgunaan narkoba, kepemilikan satwa dilindungi, kepemilikan senjata api dan baru – baru ini adalah kasus dugaan pelecehan seksual.

Bahkan pihak pengacara dari Gatot Brajamusti dalam kofresi persnya tyang terakhir meminta untuk hal tersebut terus di pantau Presiden dan Kapolri.Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari  Muhammad Kamil, selaku pengacara dari penyanyi Reza Artamevia. Dirinya mengatakan hal tersebut lucu untuk dilakukan.

“Minta dipantau Presiden dan Kapolri? haha lucu sih, tapi ya nggak apa sih, itu hak mereka,” Ujar Muhammad Kamil yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Ragukan Keterangan Reza Artamevia Tidak Mengetahui Aspat

Dirinya menjelaskan bahwa tidak mengerti mengenai alasan dari kuasa hukum Gatot Brajamusti untuk meminta pengawasan dari Kapolri pada kasus ini. Karena menurutnya semua barang bukti yang ada sudah terbukti itu kepemilikan Gatot Brajamusti.

“Gini, ya bukan masalah layak atau tidak layak, itu boleh saja minta sama negara atau Kapolri untuk memantau kasus yang terjadi. Saya sih nggak tau maksud kenapa harus ke Presiden atau Kapolri,” Sambungnya.

“Itu jelas, Gatot punya barang (Narkoba), buktinya ada kan, jadi tidak usah berbelit-belit, tidak usah berpolemik lagi,” Tambahnya.

 

Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Minta Pengawalan Kasus Kepada Kapolri | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Kasus brazamusti

Kirim Komentar

Berita Lainnya