Alasan Badai Hengkang Dari Kerispatih

Share:

alasan-badai-hengkang-dari-kerispatih

Diposkan.com  – Keputusan Badai untuk mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya yaitu Kerispatih memang mendulang tanya untuk banyak penggemar dari Kerispatih. Namun beberapa waktu lalu Badai, mengungkapkan alasannya untuk mengundurkan dir.

Terungkap dari pernyataan Badai, bahwa selama ini dirinya sering meminta untuk mengundurkan diri dari Kerispatih. Namun hal tersebut diungkapkannya tidak memungkinkan. Dengan berjalan waktu dan sudah tidak ada kecocokan kerja akhirnya, keyboardist tersebut mengundurkan diri.

“Saya sering banget minta mengundurkan diri. Keadaan enggak memungkinkan (untuk meneruskan) dan akhir-akhir ini saya enggak merasa cocok dengan kinerja (Kerispatih),”  Ujar Badai yang dilansir tabloidbintang.com.

Baca Juga:   Film Rudy Habibie Tersandung Kasus Pembajakan

Meskipun hal tersebut dianggapnya berat, namun semua personel dan pihak – pihak yang terkait bisa menghargai keputusan dari Badai tersebut.

“Meskipun mereka berat dengan mundurnya saya tapi menghargai menghargai keputusan saya,” Sambungnya.

Badai menolak bahwa terdapat masalah pribadi yang terjadi pada tubuh Kerispatih.

“Enggak ada masalah pribadi, hanya masalah kinerja. Saya punya cara tersendiri merangkai mimpi yang saya cita-citakan. Saya juga enggak mau memaksakan kehendak kepada teman-teman saya karena mereka juga punya cara tersendiri untuk mencapai impiannya,”  Tutupnya.

Alasan Badai Hengkang Dari Kerispatih | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kerispatih, pengunduran diri personel band

Kirim Komentar

Berita Lainnya