Luna Maya Santai Untuk Hal Menikah

Share:

luna-maya-santai-untuk-hal-menikah

Diposkan.com  – Keputusan Luna Maya sampai saat ini yang belum mengakhiri masa lajangnya memang banyak membuat tanya banyak orang. Pasalnya dimana teman  – temannya sudah mempunyai anak, namun Luna Maya sendiri masih memilih belum menikah sampai saat ini.

Namun dirinya sangat bersyukur bahwa orang tuanya tidak meminta Luna Maya untuk menikah cepat – cepat. Karena orang tua dari Luna Maya berprinsip bahwa yang akan menjalani semuanya yaitu sang anak sehingga dirinya tidak harus dikejar  – kejar dalam hal pernikahan.

“Yang nikah siapa? Aku bersyukur orangtua aku itu enggak ngejar-ngejar, karena aku yang akan jalani, bukan mereka yang menikah kan. Aku bersyukur enggak dikejar-kejar,” Ujar Luna Maya yang dilansir kompas.com.

Baca Juga:   Keluarga Kembalikan Keputusan Pada Naffa Urbach Dan Zack Lee

Menurut mantan pacar Ariel Noah tersebut mengaku bahwa orang tua yang memberikan deadline pernikahan kepada anaknya merupakan hal yang aneh. Karena memang orang tuanya sangat santai dibuatnya.

“Buat aku, ada deadline dari orangtua itu aneh, menurutku. Orangtuaku santai banget,” Sambungnya.

Alasan Luna Maya untuk belum menikah sampai saat ini lebih kepada kesiapan dari Luna Maya untuk menikah.

“Ada, saya kan enggak bilang enggak ada kendala. Siapa pun yang jadi pasangan saya, pasti orangtua saya juga mikir,” Pungkasnya.

 

Luna Maya Santai Untuk Hal Menikah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: lu namaya

Kirim Komentar

Berita Lainnya