Raffi Ahmad Mempunyai Firasat Saat Nenek Nagita Slavina Meninggal

Share:

raffi-ahmad-mempunyai-firasat-saat-nenek-nagita-slavina-meninggal

Diposkan.com – Meninggalnya nenek dari Nagita Slavina yaitu Oma Sofiana memang membuat banyak pihak terpukul atas kejadian tersebut. Terutama untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ternyata hal tersebut sudah dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mira, Manager Raffi Ahmad  mengatakan bahwa sebelum Oma Sofiana meninggal dunia, Raffi Ahmad terlihat gelisahkarena dari pagi dirinya selalu bercerita kepada Mira terkait dengan kegelisahannya tersebut.

“Kalau firasat sih enggak terlalu, tapi memang dari syuting pagi itu udah gelisah banget dia, selalu cerita sepanjang jalan sama aku,” Ujar Mira, Manager Raffi Ahmad  yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Kartika Putri Akui Keharmonisan Antara Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad

Oma Sofina, meninggal pada Minggu (9/10/2016) sekitar pukul 15.00 WIB, dari situ terlihat rautb kesedihan dari Nagita Slavina. Selain itu Raffi Ahmad yang tidak bisa mendampingi oma Sofiana untuk terakhir kalinya karena pada saat itu sedang melakukan syuting.

“Sekitar jam 3 menuju waktu ashar saya kurang tau pastinya. Mba Gigi nggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau lagi sakit,”. Sambungnya.

“Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelpon sama semua keluarga buat ngabarin, tapi lagi syuting cuma hapenya dititipin. Pas tahu, mbak Gigi langsung berangkat ke rumah sakit,” Imbuhnya.

 

Raffi Ahmad Mempunyai Firasat Saat Nenek Nagita Slavina Meninggal | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: mira manajer raffi ahmad

Kirim Komentar

Berita Lainnya