Mario Teguh Sangkal Telah Melakukan Perselingkuhan Dan KDRT

Share:

mario-teguh-akhirnya-klarifikasi-status-ario-kiswinar-sebenarnya-anak-kandungnya-atau-bukan-1

Diposkan.com – Permasalahan yang saat ini dihadapi oleh Mario Teguh nampaknya menemui babak baru, pasalnya beberapa waktu yang lalu Mario Teguh dengan didampingi kuasa hukumnya melakukan konferensi Pers terkait dengan laporan yang ditujukan kepada dirinya.

Sebelumnya putra dari Mario Teguh yaitu Ario Kiswinar Teguh yang mengungkapkan bahwa sudah ada peristiwa perselingkuhan yang dilakukannya pada rumah tangganya terdahulu. Namun Motivator yang terkenal dengan Golden Ways nya tersebut mengatakan bahwa tidak ada perselingkuhan yang dilakukan.

“Tidak (tidak ada perselingkuhan). Saya sangat trusting dengan yang saya nikahi. Kalau saya menyerahkan dompet dan harta kepada Ibu Lina, itu yang saya lakukan ke Ibu Ar (Aryani),” Ujar Mario Teguh yang dilansir oleh kapanlagi.com.

Baca Juga:   Ketika Persahabatan Diuji Dengan Cinta Dalam Film 8 Hari Menaklukan Cowo

Selain itu dalam konferensi pers tersebut, dirinya juga menyangkal pernyataan yang sebelumnya berhembus mengenai dengan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Mario Teguh terhadap Aryani.

“Anda bilang terkejut, berarti pada awalnya, anda merasa saya tak mungkin lakukan itu (KDRT). Pilihannya anda percaya atau tidak,” Tambahnya.

Mario Teguh Sangkal Telah Melakukan Perselingkuhan Dan KDRT | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: aryani teguh, mario teguh ibu lina kiswinar, Perselingkuhan, perselingkuhan anisa pohan

Kirim Komentar

Berita Lainnya