Gubernur DKI Jakarta Tetap Diproses Hukum

Share:

gubernur-dki-jakarta-tetap-diproses-hukum

Diposkan.com – Meskipun beberapa waktu yang lalu Gubernur DKI Jakarta meminta maaf terkait dengan ucapannya yang ada pada suatu acara di kepulauan seribu.  Namun hal tersebut tidak memutus proses hukum yang ada.

Hal tersebut dinyatakan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar yang mengatakan bahwa saat ini sudah ada bagian – bagian tersendiri yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian. Karena memang setiap proses hukum sudah ada aturannya.

“Artinya secara proporsional dijalankan oleh pihak kepolisian sebagaimana aturan hukum yang ada,” Ujar Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar yang dilansir detik.com.

Baca Juga:   KPU Anggap Pernyataan Ahok Biasa Saja

Namun mantan Kapolda Banten ini mengatakan bahwa permintaan maaf tersebut merupakan salah satu hal yang positif diberikan oleh Basuki Tjahaja Purnama dan hal itu bisa sedikit mengurangi rasa ketersinggungan yang ada pada masyarakat.

“Ya sesuatu yang menurut hemat kami baik. Jika penyampaian menimbulkan ketersinggungan setidaknya melegakan dari apa yang dirasakan (masyarakat)” Sambungnya.

Sebaiknya memang hal tersebut bisa disambut secara positif oleh yang bersangkutan agar bisa disampaikan kepada yang bersangkutan.

“Penyampaian maaf itu baik dan disambut positif artinya ada semacam evaluasi yang disampaikan yang bersangkutan,” Tambahnya.

Gubernur DKI Jakarta Tetap Diproses Hukum | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Gubernur DKI, gubernur dki jakarta

Kirim Komentar

Berita Lainnya