Susi Pudjiastuti Dapat Sanjungan Dari Sri Sultan Hamengku Buwono X

Share:

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunggu detik-detik peledakan kapal nelayan asal Thailand di Selat Dempo, Kepri, Senin (9/2).

Diposkan.com – Sepak terjang menteri Kelatutan dan Perikanan, Susi Pudjiastutu dalam memberantas illegal fishing di Indonesia nampaknya perlu diacungi jempol, pasalnya banyak illegal fishing yang bisa diberantas Susi Pudjiastuti, bahkan banyak Negara para pencuri ikan segan untuk mencuri ikan di kawasan Indonesia.

Ternyata prestasi yang diukir oleh Susi Pudjiastuti memang mendapatkan apresiasi dari banyak pihak tidak terkecuali dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X yang secara langsung memberikan sanjungannya tersebut. Menurut Sri Sultan Hamengku Buwono X bahwa selama ini hal yang dilakukan oleh Susi Pudjiastuti merupakan hal yang berani dan cekatan.

Baca Juga:   Akbar Tandjung Akui Harus Ada Yang Mengalah

“Indonesia cekatan dalam penanggulangan kejahatan ikan oleh Menteri Susi Pudjiastuti,” Ujar Sri Sultan Hamengku Buwono X yang dilansir Sindonews.com.

Menurut Sri Sultan Hamengku Buwono X bahwa momen ini bisa digunakan untuk titik balik kebangkita Indonesia dalam hal kemaritiman. Selain itu bisa dijadikan titik kesepahaman antar Negara dalam menanggulangi kejahatan perikanan Internasional.

“Simposium ini diharapkan menjadi titik balik kebangkitan Indonesia, dalam kontek tercapainya kesepahaman antar negara dalam menangulangi kejahatan perikanan internasional,”Tambahnya.

Susi Pudjiastuti Dapat Sanjungan Dari Sri Sultan Hamengku Buwono X | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kelelahan layani tengku wisnu tiap malam, hamengku buwono 10, hamengkubuwono x, sri sultan hb x

Kirim Komentar

Berita Lainnya