Lenovo Hadirkan Think Centre Tiny-in-One, Komputer Ringkas dengan CPU Hanya 1 Liter

Share:

thinkcentre-tiny-in-one-diposkan

Diposkan.com – Bagi kamu yang merasa kerepotan karena komputermu memakan banyak tempat di meja kerjamu, Lenovo menghadirkan inovasi terbaru untuk menjawab permasalahanmu tersebut.

Dalam acara Lenovo TechDay 2016 di Jakarta, Rabu (14/9/2016) kemarin Lenovo memperkenalkan seri komputer ThinkCentre Tiny-in-One (TiO) generasi ke-2.

Think Centre Tiny-in-One merupakan komputer yang didesain lebih ringkas karena menggunakan chassis CPU dengan volum kurang lebih hanya 1 liter. Volum CPU tersebut jauh lebih kecil jika dibandingkan CPU pada PC dekstop yang biasanya, yakni berbanding 1 banding 20.

“Volume ThinkCentre Tiny-in-One hanya sekitar 4 persen dari PC desktop tradisional,” ujar Commercial PCG Catergory Lead LenovoIndonesia, Azis Wonosari dikutip dari kompas.com.

Karena bentuknya yang ringkas mirip buku tebal tersebut, pengguna bisa memasang ThinkCentre Tiny-in-One di monitor bagian belakang yang ukurannya 21,5 inci atau 24 inci.

Baca Juga:   Dengan Tarif Rp1.000, UberMotor Siap Bersaing dengan Transportasi Online Lainnya

Aziz menambahkan bahwa pengguna nantinya dapat merasakan pengalaman menggunakan ThinkCentre Tiny-in-One seperti PC All-in-One biasa.

Yang membuat ThinkCentre Tiny-in-One ini berbeda adalah, pengguna dapat mengganti CPU saja tanpa mengganti monitor.

Lenovo akan menghadirkan ThinkCentre Tiny-in-One ini dalam empat varian, yakni M600 dan M600 Fanless yang menyasar kalangan entry-level, sedangkan M700 untuk kelas menengah dan yang terakhir M900 untuk kalangan high-end.

Sementara pada sisi harga , Lenovo membanderol perangkatnya tersebut sesuai spesifikasi kebutuhan pengguna, mulai dari harddisk, jenis prosesor Intel Celeron atau Core i generasi ke-6 sampai jenis sistem operasi.

Lenovo Hadirkan Think Centre Tiny-in-One, Komputer Ringkas dengan CPU Hanya 1 Liter | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: Cara meletakkan komputer lenovo think m700, cara memperbaiki komputer lenovo tdk mau hidup

Kirim Komentar

Berita Lainnya