Reza Artamevia Terancam Mengalami Kerusakan Pita Suara

Share:

reza-artamevia-terancam-mengalami-kerusakan-pita-suara

Diposkan.com – Dugaan penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh para pengikut Gatot Brajamusti memang menjadi kejutan tersendiri di tengah masyarakat. Pasalnya sebelumnya diketahui bahwa Gatot Brajamusti diketahui sebagai guru spiritual sejumlah artis di Indonesia/

Salah satu korban yaitu Reza Artamevia yang diduga pernah menggunakan Aspat atau yang biasa disebut oleh para pengikut Gatot Brajamusti sebagai ramuan dan yang diketahui akhir – akhir ini sebagai salah satu narkoba tersebut. Namun kuasa hukum Reza Artamevia tidak mengetahui secara pasti apa bahan baku dari aspat tersebut.

“Reza tidak tahu-menahu,” Ujar Ramdhan Almasyah.

Namun menurut Dr Rahmanofa Yunizaf SpTHT-KL dari Rumah Sakit Bunda Cikini, Jakarta mengatakan bahwa aspat atau yang diduga dari jenis narkoba tersebut sangat berbahaya untuk penyanyi. Karena jika uap air yang dihasilkan tersebut terhirup akan terjadi iritasi dari penggunanya.

Baca Juga:   Elma Theana Akui Bangkrut Sejak Menjadi Murid AA Gatot Brajamusti

“uap air” atau asap itu terhirup, pita suara mengalami iritasi.” Ujar Rahmanofa Yunizaf.

Selain itu dirinya menambahkan bahwa jika nantinya terdapat goresan yang ada dalam pita suranya tersebut akan secara tidak langsung menurunkan kualitas dari suranya tersebut.

“Kalau sudah ada scar (goresan), kualitas vokal akan menurun. Bisa seperti dulu, namun scar itu tidak akan pernah hilang. Kualitas bisa pulih tapi bentuk anatomi pita suaranya tidak akan pulih 100 persen. Itu berdampak pada durasi ketahanan pita suara saat digunakan,” Lanjutnya.

 

Reza Artamevia Terancam Mengalami Kerusakan Pita Suara | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: reza artamevia, cikini bokep, gambar orang ngetot, vidio ngetot korea

Kirim Komentar

Berita Lainnya