Raisa Mempunya Alasan Mengenai Pemilihan Kota Turnya

Share:

raisa-mempunya-alasan-mengenai-pemilihan-kota-turnya

Diposkan.com – Rencana tur 5 kota yang akan dilakukan penyanyi cantik Raisa memang mempunyai cerita tersendiri dibalik itu. Menurut Raisa dalam pemilihan lima kota antara lain Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta terdapat alasan yang membuat dirinya memilih kota – kota tersebut.

Namun salah satu alasan dirinya untuk memilih kota tersebut adalah banyaknya penggemar yang berada di kota – kota tersebut. Maka dari itu dirinya memilih untuk menjadikan kota tersebut sebagai tujuan turnya.

“Satu, antusias Yourraisa di kota-kota tersebut. Setiap ke sana, demand dan antusiasnya seru. Fanbase yang antusias yang di lima kota ini,” Ujar Raisa yang dikutip bintang.com.

Raisa menceritakan bahwa misalnya kota Solo merupakan kota yang jarang dirinya singgahi. Namun dibalik itu terdapat banyak fans yang sudah menunggu sejak lama kehadiran dirinya dalam turnya antar kota. Hal itu yang membuat dirinya memilih kota – kota tersebut.

Baca Juga:   Lama Tidak Terlihat, Ternayata Siti KDI Tinggal Di Turki

“Kalau Solo jarang ke sana. Setiap ke sana orang-orang nungguin banget. Kalau ke Surabaya sering, tapi setiap ke sana masyarakatnya antusias banget. Konsepnya beda sama sebelumnya, akan dibawakan lagu dari album Handmade. Yourraisa pasti akan menunggu-nunggu banget,”  Lanjutnya.

Konser ini merupakan sebuah apresiasi dan perwujudan mimpinya yang ada selama ini. Karena memang selama ini dirinya mempikan untuk bisa menyatu dengan para penggemarnya.

“Untuk semua Yourraisa di lima kota ini, tunggu Raisa datang ke sana kita nyanyi bareng dan berikan spirit yang sama di semua kota. Kalian semua adalah wujud mimpi saya,”  Tutupnya.

Raisa Mempunya Alasan Mengenai Pemilihan Kota Turnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya