Aming Enggan Komentari Secara Berlebihan Mengenai Hatters

Share:

aming-enggan-komentari-secara-berlebihan-mengenai-hatters

Diposkan.comBerita mengenai kegugurannya istri dari komedian Aming memang menjadi perbincangan hangat para netizen. Bnayak orang yang beropini menganai kabar tersebut. Namun Aming tetap santai tidak mau menanggapi masalah tersebut seara berlebihan. Karena memang dirinya enggan menciptakan sebuah opini baru nantinya.

“Masalah itu biarkan jadi rahasia kita. Bukan rahasia sih, sebenarnya buat kita saja. Gue enggak mau ‎melempar wacana yang bisa menyebabkan kesalahpahaman lagi, fitnah lagi. Jadi yang penting ini antara gue, istri gue dan Allah SWT,” Ujar Aming yang dikutip bintang.com.

Namun dirinya sendiri tidak mau menghakimi sendiri para hatters tersebut. Karena dirinya percaya bahwa orang – orang yang tidak menyukai dirinya nantinya akan terdapat amalan sendiri yang didapatkan olehnya.

Baca Juga:   Aming Geram Terhadap Hatters Yang Menyerangnya

“Mudah-mudahan ini didengar sama oknum haters yang kalau ngomong maaf banget ya, walaupun enggak kecapture sama kita, tapi Tuhan enggak pernah alfa untuk mengcapture semuanya lewat para malaikat,”  Lanjutnya.

“Jangan suka bicara di belakang orang lain yang menyakiti. Tiba-tiba ngomong banci lo, mati lo. Oh my god, ini orang halu atau sengklek otaknya, sungsang atau apa, kenapa oknum itu, gue enggak mengerti,”  Terusnya.

 

Aming Enggan Komentari Secara Berlebihan Mengenai Hatters | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya