Arti Nama Putri Dari Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia

Share:

arti-nama-putri-dari-glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia

Diposkan.com – Kabar bahagia hadir di tengah keluarga kecil Glenn Alinsikie dan Chelsea Olivia. Pasalnya kemarin  Jumat (9/9/2016) pukul 09.00 WIB bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah. Chelsea Olivia melahirkan seorang anak perempuan. Kehadiran putri kecil dalam pernikahan mereka pun, menjadikan kebahagian tersenidir untuk keluarga kecil ini.

Bayi yang memiliki berat 3,7 kg dan panjang 50 cm diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Dari nama itu sendiri memiliki arti yaitu wanita paling cantik yang paling pintar dan baik hati. Hal itu memang menjadikan putri kecilnya tersebut bisa sesuai dengan harapan namanya.

Baca Juga:   Sandra Dewi Akui Belum Tahu Bentuk Baju Pernikahannya

“Namanya Nastusha Olivia Alinskie. Berat badannya 3,7 kg panjangnya 50 cm. Artinya nama Nastusha diambil dari nama Rusia yang artinya ‘paling cantik, yang paling pintar dan baik hati’,” Ujar Glenn Alinskie yang dikutip liputan6.com.

Glenn Alinskie sendiri mengaku bahwa persiapan untuk anaknya tersebut sudah dipersiapkan jauh – jauh hari sebelumnya. Termasuk untuk urusan nama, Glenn Alinskie mengaku bahwa nama tersebut didapat dari berbagai referensi yang ada.

“Persiapan dari bulan kelima. Referensi nama kami dapat dari buku, dari internet, macam-macamlah. Bahkan ada ratusan pilihan nama,” Lanjutnya.

Arti Nama Putri Dari Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: running man ep the cendent of the sun, glenn alinskie, arti nama putri chelsea n glean, arti pernikahan, Chelsea & glenn, foto chelsea olivia dan glenn alinskie, pernikahan celsi olivia, pernikahan chelsea olivia

Kirim Komentar

Berita Lainnya