Mario Teguh Angkat Bicara Mengenai Dugaan Anak Kandungnya

Share:

mario-teguh-angkat-bicara-mengenai-dugaan-anak-kandungnya

Diposkan.com – Seorang yang hadir belakangan ini memang mengejutkan publik Indonesia. Pasalnya banyak spekulasi yang muncul ditengah kehadiran pria berkacamata tersebut. Pria tersebut bernama Ario Kiswinar Teguh. Memang pria tersebut mengaku sebagai anak kandung dari motivator terkenal Mario Teguh.

Banyak orang mempertanyakan keabsahan pengakuan dari pria tersebut. Sebab sebelumnya belum pernah terdengar mengenai masa lalu Mario Teguh tersebut. Dengan adanya pria tersebut dalam kehidupan Mario Teguh memang menjadi pertanyaan besar untuk penggemar Mario Teguh terutama.

Namun Mario Teguh menjawab semua pertanyaan publik dengan menyatakan bahwa anak laki – laki tersebut bukan anaknya. Karena memang hal tersebut diketahuinya dari mantan istrinya tersebut.

Baca Juga:   Polisi Segera Proses Laporan Istri Mario Teguh Terkait Pencemaran Nama Baik

“Berapa banyak laki-laki bisa bertahan dalam pemberitahuan langsung dari istrinya bahwa itu bukan anaknya. Tadinya saya marah sekali (dengar itu),”  Ujar Mario Teguh yang dikutip dari bintang.com.

Dengan tidak tahannya dengan aib yang ada tersebut Mario Teguh memang sudah menyimpan rapat – rapat cerita lama tersebut. Namun saat ini dirinya harus membukanya kembali.

“Bertahun-tahun tahan karena tau ini aib, tapi hari ini gamblang saya katakan dan ceritakan,” Lanjutnya.

Mario Teguh Angkat Bicara Mengenai Dugaan Anak Kandungnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Mario teguh angkat bicara

Kirim Komentar

Berita Lainnya