Spesifikasi Andalan Samsung Galaxy S6 Active

Share:

Samsung Galaxy S6 Active

Diposkan.com – Berita mengenai kemunculan Smartphone terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 Active memang sudah santer terdengar beberapa minggu ini. Setelah beberapa waktu lalu muncuk bocoran spesifikasi Galaxy S6 Active yang dilansir SamMobile, kini giliran GSMArena yang kembali memberikan informasi lebih lengkap.

Menurut informasi yang dilansir oleh GSMArena, Samsung Galaxy S6 Active akan menjadi penerus Galaxy S5 Active dan akan hadir di pasaran dengan menggunakan layar yang lebih kecil berukuran 5,1 inci, dibanding layar 5,5 inci yang diusung Galaxy S6. Untuk sektor layar, akan hadir dengan kualitas QHD Super AMOLED yang dibekali resolusi (2560 x 1.440 piksel). Layar ini sama seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 Vanilla.

Baca Juga:   Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 2016

Untuk sektor dapur pacu, Galaxy S6 Active ini akan dibekali menggunakan prosesor Exynos 7420 SoC, RAM 3GB, internal memori 32GB, kamera utama 16MP, dan kamera depan 5MP. Dan untuk urusan baterai, seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Galaxy S6 Active akan menggunakan baterai mempunyai kapasitas lebih besar yaitu berdaya 3.500 mAh. Kemungkinan besar Samsung akan menggunakan baterai yang sama dengan yang disematkannya di Galaxy Note 4.

Untuk saat ini, Samsung sendiri disebut masih dalam proses awal produksi. Komponen Samsung Galaxy S6 Active ini sudah diproduksi dengan kode SM-G890A dan SM-G890x.

Spesifikasi Andalan Samsung Galaxy S6 Active | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya