Acer Aspire V Nitro Dengan Grafis GeForce GTX 960M

Share:

Acer Aspire V Nitro

Diposkan.com – Acer kembali menginfokan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan segera merilis Acer Aspire V Nitro generasi terbarunya yang dilengkapi dengan kartu grafis GeForce GTX 960M. Hal ini dingkapkan oleh Acer setelah belum lama ini pihak Nvidia mengeluarkan kartu grafis terbarunya GeForce GTX 960M. (Baca: Nvidia Resmi Meluncurkan GeForce GTX 960M & GTX 950M)

Namun untuk spesifikasi lengkap dan kapan tanggal peluncuran, pihak Acer masih belum menginfokan secara detail. Namun dapat dipastikan bahwa Acer Aspire V Nitro generasi baru ini mempunya harga dan spesifikasi yang tidak jauh dari pendahulunya.

Acer Aspire V Nitro merupakan laptop gaming andalan dari Acer yang mempunya dua pilihan ukuran layar yakni 15,6 inci dan 17,3 inci. Dua model Aspire V Nitro ini mengusung resolusi layar full HD 1920 x 1080 piksel yang sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Untuk Acer Aspire V Nitro varian 15 inci akan tersedia dengan resolusi 4K.

Baca Juga:   Opera Mini Android Lakukan 3 Perbaikan Terbaru

Seperi dilansir Anandtech, sektor dapur pacu Acer Aspire V Nitro mengandalkan prosesor Intel Core i7-4710HQ quad-core Haswell yang juga didukung oleh memori RAM berkapasitas maksimal 16GB. Sedangkan untuk sektor ruang penyimpanan, Aspire V Nitro ini didukung oleh hard disk 1TB plus SSD berkapasitas 256GB.

Dan untuk grafis, Acer memperbarui generasi baru untuk Aspire V Nitro dengan menggunakan GeForce GTX 960M yang mengusung 640 CUDA core berkecepatan 1096MHz yang dipadukan dengan 40 TMUs, dan 16 ROPs. Kartu grafis GeForce GTX 960M ini digabungkan dengan memori maksimal 4GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 128-bit.

Acer Aspire V Nitro Dengan Grafis GeForce GTX 960M | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya