Seorang Pria Nekat Melompat Dari Lantai 6 Senayan City

Share:

pacar-selingkuh-dea-kritis-setelah-lompat-dari-gedung-3-lantai

Diposkan.com – Minggu (13/3/16)  pagi warga sekitar Jakarta Pusat dikejutkan dengan sebuah kabar seorang pria terjun dari dari lantai 6A gedung parkir Senayan City, Tanah Abang. Diketahui pria yang melompat tersebut bernama Kurniadi. Sampai berita ini diturunkan belum jelas motif Kurniadi melompat dari gedung tersebut.

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyanto, awalnya korban menghampiri saksi yang bernama Singgih Cahyo Jadmiko, Singgih didatangi korban untuk menanyakan jam buka gereja yang ada di gedung tersebut. Setelah itu korban langsung merokok, tidak berselang lama korban berteriak dan pada saat itu Cahyo mendatangi sumber suara tersebut. Tidak berselang lama korban diketahui sudah melompat.

“Korban menghampiri saksi dan bertanya ‘Mas gereja buka jam berapa?’. Korban sempat diam, saksi melihat korban sedang merokok. Setelah saksi ke pos, korban teriak sekali ‘aaaaa’. Di saat itulah dia melompat dan jatuh,” Ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat.

Baca Juga:   Kesempatan Emas Aceh dalam Pemekaran Provinsi Baru

Setelah itu Cahyo melihat korban sudah dalam keadaan terjatuh dari gedung Senayan City dengan keadaan tergeletak, posisi jenazah terlentang .

“Saksi melihat korban sudah tegeletak dengan posisi terlentang. Menurut saksi, korban lompat dari lantai 6A Senayan City dan jatuh di Samping lobi selatan,” Ujar Kompol Suyanto.

Di dalam saku korban ditemukan barang – barang  seperti korek gas, rokok, sandal dan Kacamata. kunci mobil, STNK mobil, telepon genggam dan dompet milik korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Tanah Abang.

Seorang Pria Nekat Melompat Dari Lantai 6 Senayan City | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya