Pertemuan Risty Tagor Dan Stuart Collin Sempat Memanas

Share:

028076200_1440055772-Stuart_Collin-3

Diposkan.com – Setelah kasus perceraian antara Risty Tagor dengan Stuart Collin menghebohkan publik, Kemarin Sabtu (14/3/16), akhirnya Stuart Collin bertemu dengan anaknya, buah pernikahan dari Risty Tagor. Stuart diketahui belum bertemu dengan Arkana Rafif Bassari sekitar 2 bulan lamanya.

Menurut pengacara Risty Tagor, Ina Rachman, pertemuan antara Risty dan Stuart yang berada di rumah Risty tersebut sempat panas, dikarenakan Stuart pertama kali datang langsung mendesak Risty untuk menyelesaikan masalah anaknya. Padahal pihak Risty menginginkan urusan perceraian yang terlebih dahulu yang akan diselesaikan.

“Di dalam tadi suasananya sempat panas. Pertama karena baru datang, Stu sudah mendesak Risty untuk masalah anak ke depannya mau gimana. Padahal, urusan anak nanti kita bicara setelah putusan (perceraian). Sampai orang tuanya Risty yang nggak pernah ngomong akhirnya bilang agar Stu jangan ikut campur soal itu,” Ujar Ina.

Baca Juga:   Percerainnya Dengan Risty Tagor, Membuat Stuart Collin Banyak Belajar

Pada kesempatan yang sama pihak Risty meminta untuk Stuart Collin untuk melakukan klarifikasi mengenai kabar yang seolah menyudutkan keluarga Risty Tagor, misalnya Mama Risty meminta uang sebesar Rp. 1 Miliar dan meminta mobil Alphard kepada stuart, pihak risty mengiginkan klarifikasi di depan awak media.

“Terus juga, Risty minta Stu untuk klarifikasi semuanya, karena kebetulan ada teman-teman media. Keluarg Risty minta Stu menjelaskan kapan mamanya Risty minta uang Rp 1 miliar, kapan minta mobil Toyota Alphard, termasuk soal Risty yang katanya mengusir Stu. Itu yang sempat bikin suasana panas di dalam tadi,” Tambahnya.

Setelah pertemuan tersebut, keduanya dijadwalkan untuk menghadiri sidang putusan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty Tagor pada 24 Maret di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Pertemuan Risty Tagor Dan Stuart Collin Sempat Memanas | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya