Warga Pelalawan Riau Mendapati Tabungan Banknya Terisi Rp. 100 Triliun

Share:

ilustrasi-mesin-atm

Diposkan.com – Siapa tidak suka mendapatkan uang dari langit ? Sepertiinya hal tersebut memang hampir mustahil terjadi pada seseorang. Tetapi apakah anda membayangkan akan mendapatkan uang sebesar 100 Triliun di dalam rekening Bank Anda ? Pasti kaget bukan kepayang anda dibuatnya, sama halnya yang terjadi pada Tomedy (33) warga Jalan Keluarga Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau.

Tomedy terkejut ketika isi rekeningnya terisi uang Rp.100 Triliun, awalnya rekening Tomedy sudah terjadi gelagat aneh, satu jam sebelumnya rekening tersebut sudah terisi Rp.1 Miliar. Tidak berselang lama rekening Tomedy langsung bertambah menjadi Rp.100 Triliun. Tidak mau terjadi apa – apa dengan rekening dirinya dan dia merasa takut.

Akhirnya pada Selasa (8/3), dengan rasa takut Tomedy melaporkan hal tersebut kepada bank mandiri, setelah bertemu Customer Service, Customer Service tersebut juga dibuat kebingungan dengan hal tersebut. Namun rekening Tomedy masih belum memandapatkan penjelasan mengenai rekeningnya, dikarenakan pimpinan Cabang Bank Mandiri setempat sedang masa cuti. Namun pihak Bank Mandiri sudah melaporkannya ke pusat dan rekening Tomedy pada saat ini sudah diblokir.

Baca Juga:   Merebaknya Rumor Perekrutan Freddy Budiman oleh ISIS

“Ya, sampai saat ini pimpinan kami masih menjalani masa izin cuti. Tapi, kami telah melakukan komunikasi kepada Bank Mandiri pusat di Pekanbaru yang menyebutkan saldo di rekening milik Pak Tomedy, saat ini telah diblokir. Sedangkan oleh pihak Bank Mandiri Pekanbaru, Pak Tomedy diminta mendatangi kantor pusat Bank Mandiri di Pekanbaru untuk melakukan konfirmasi,” Ujar Seorang Customer Service Bank Mandiri tersebut.

Warga Pelalawan Riau Mendapati Tabungan Banknya Terisi Rp. 100 Triliun | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya