Lomba Makan Ayam Goreng Di KFC Memakan Korban

Share:

2 (2)

Diposkan.com – Apakah anda pernah melihat iklan mengenai lomba makan ayam goreng yang diselenggarakan oleh salah satu franchise ayam goreng dari Amerika KFC? Jika pernah melihatnya, kemarin terdapat berita tragis dari perlombaan makan ayam goreng tersebut di KFC Taman Semanan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Fredy Jayadi (45) harus meregang nyawa saat perlombaan yang memperebutkan uang sebesar Rp. 5 Miliar . Freddy diduga tewas selah tersedak ayam goreng saat Freddy telah menghabiskan 2 ayam goreng yang sudah dipersiapkan panitia, Freddy sebenarnya harus menghabiskan 3 potong ayam dalam waktu 5 menit.

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto, dia membenarkan bahwa terdapat kasus peserta makan ayam goreng yang diadakan oleh KFC menginggal dunia

“Benar ada peserta lomba makan ayam yang meninggal,”  Ujar Didik.

Baca Juga:   Cerita Di Balik Meninggalnya Istri Tukul Arwarna

Pada saat ini Polres Jakarta Barat sudah memintai keterangan atas tewasnya didik, diantara saksi yang dimintai keterangan antara lain dari pihak EO yang menyelenggarakan, penonton dan dari pihak KFC Taman Semanan.

“Saat ini sedang diminta keterangan 11 saksi terdiri dari EO (event organizer), pihak KFC, peserta, penonton,”  Tambahnya.

Menurut Didik, lomba tersebut merupakan kerjasama antara KFC dengan pihak EO untuk membuat lomba makan ayam gorengng tercepat, dan lomba tersebut merupakan masih tahap penyisihan.

“Itu ada lomba panitia bekerja sama dengan KFC membuat lomba makan ayam cepat berhadiah Rp 5 M daerah Jawa Bali dan ini masih tahap penyisihan. Lomba dimulai tanggal 3 Maret. Saat ini masih tahap penyisihan,”  Tambahnya.

Lomba Makan Ayam Goreng Di KFC Memakan Korban | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya