Kedok Prostitusi Di Jagakarsa, Menggunakan Media Warung Kopi Sebagai Tempat Transaksi

Share:

060087500_1431325221-ilustrasi-prostitusi-2-150511

Diposkan.comKasus prostitusi di Indonesia ini sangatlah menjamur, hampir di semua Kota di Indonesia terdapat prostitusi – prostitusi. Banyak kedok yang mereka lakukan untuk bisa menjajakan diri mereka. Setelah kemarin terderngar kabar mengenai prostitusi online yang dilakukan oleh artis ibukota, sekarang terdapat prostitusi dengan kedok baru.

Sebuah warung kopi digunakan sebagai tempat transaksi aktivitas esek – esek, pemilik warung yang bernama Thorik Sulistyo (50) harus berurusan dengan pihak Polsek Jagakrsa karena diduga telah memperdagangkan anak dibawah umur.

Menurut Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari kasus ini bisa diungkap karena kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, masyarakat melaporkan adanya prostitusi liar di daerah mereka. Lalu laporan tersebut ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan hasilnya diamankan satu tersangka dan dua korban.

Baca Juga:   Langit Ampera Berawan Masyarakat Tetap Antusias Saksikan GMT

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, kami lakukan penyelidikan dan penggerebekan. Kami amankan satu tersangka dan dua korban di sana,” Ujar Sri.

Pada waktu diamankan oleh Polsek Jagakarsa, pemilik warung sedang menunggu pelanggan yang akan datang di warungnya bersama M dan R yang menjadi korban prostitusi ini.

“Pada saat penggerebekan, tersangka sedang menunggu pelanggan dengan dua korbannya berinisial M dan R di warung kopi. Korbannya anak di bawah umur,” Tambahnya.

Muncul dugaan lain dalam kasus ini, diduga para korban tersangka ini sudah disetubuhi dahulu sebelum dijual kepada pria hidung belang di warung kopinya.

“Ya, diduga sebelum dijual pelaku sudah lebih dulu (menyetubuhi korban),” Tandasnya.

Atas perbuatanya tersebut, tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatanya, dengan hukuman penjara minimal 10 Tahun.

Kedok Prostitusi Di Jagakarsa, Menggunakan Media Warung Kopi Sebagai Tempat Transaksi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya