Risma – Wisnu Adakan Syukuran di Balai Kota Surabaya Setelah Pelantikan

Share:

Risma-Janji-Selesaikan-Amanah-Rakyat-Hingga-Akhir-Masa-Jabatan-696x391

Diposkan.com – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana akan dilantik di Gedung Graha pada Rabu (17/2) dan akan diarak keliling kota oleh kader dan simpatisan PDIP.

“Pukul 10 WIB kita kumpul di kantor DPC PDIP Surabaya Jalan Kapuas kemudian melakukan arak-arakkan,” kata Didik Prasetiyono selaku Juru Bicara Risma-Whisnu Whisnu Sakti Buana, saat mengelar jumpa pers di salah satu rumah makan di Surabaya, Ahad (14/2) dilansir dari Republika.co.id.

Berdasarkan informasi, pihak Tri Rismaharini akan berkoordinasi dengan kepolisian agar tidak mengganggu lalu lintas jalan.

“Insya Allah tidak mengganggu jalan,” ujar Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya ini.

Baca Juga:   Pembahasan Kepastian Hukum Bagi LGBT di Indonesia

Pemkot Surabaya akan menggelar syukuran di Balai Kota sekitar pukul 15.00 hingga 17.00 WIB setelah pelantikan di Graha selesai. “Syukuran sederhana. Malamnya bu Risma dan mas Whisnu akan kordinasi dengan Mendagri,” ujarnya.

Selain Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Ketua DPRD Surabaya Armuji, Ketua Tim Pemenangan PDIP Surabaya Adi Sutarwijono (Awi), Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya Sukadar dan anggota DPRD dari FPDIP lainnya.

“Kemenangan ini persembahan terbaik untuk warga Surabaya. Setelah tanggal 17 Februari, kami lepas keduanya menjadi milik warga Surabaya,” kata Sekretaris Pemenangan Risma-Whisnu, Adi Sutarwijono.

Risma – Wisnu Adakan Syukuran di Balai Kota Surabaya Setelah Pelantikan | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya