Instagram Hadirkan 3 Pembaruan Pada Fitur Stories, Apa Saja?

Share:

fitur-baru-instagram-diposkan

Diposkan.com – Bagi kamu pengguna Instagram, media sosial berbagi foto tersebut baru saja menghadirkan fitur terbaru bernama Instagram Stories. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Instagram Stories telah meluncurkan pembaruan fiturnya yakni mengirim gambar GIF, See More dan Mention Teman.

Kini pengguna dapat bertukar gambar berupa GIF ke pengguna lain sehingga tidak hanya berupa foto atau video saja. Bagi pengguna yang ingin membuat gambar GIF caranya cukup mudah yakni dengan menyetel mode Boomerang yang ada di bagian bawah layar saat membuka Stories.

Untuk fitur yang kedua adalah See More. Dengan fitur ini pengguna dapat menjelajah lebih jauh sesorang. Dengan fitur ini pengguna dapat melihat tautan-tautan tentang seseorang saat ia mengunggah Stories.

Baca Juga:   Ada Yang Baru Lho di Instagram, Fitur Pinch Zoom untuk Perbesar Foto dan Video

Dan fitur yang terakhir adalah Mention Teman. Dengan fitur ini pengguna dapat menyakinkan agar Storiesnya dapat dilihat pengguna lain yang namanya di mention. Untuk menggunakan fitur ini caranya cukup mudah yakni dengan mengetik ‘@’ diikuti nama akun pengguna lain.

Mengutip dari kompas.com Untuk sementara, See More baru diuji coba di kalangan pengguna dengan akun terverifikasi. Belum jelas kapan fitur itu bisa dijajal pengguna Instagram pada umumnya.

Instagram Hadirkan 3 Pembaruan Pada Fitur Stories, Apa Saja? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: https://www diposkan com/1416599/instagram-hadirkan-3-pembaruan-pada-fitur-stories-apa-saja/, apa saja pembaharuan instagram, fitur pembaruan instagram november

Kirim Komentar

Berita Lainnya