Telkomsel Gelar Traktiran 3 Hari di KFC Bagi Pengguna T-Cash

Share:

t-cash-diposkan

Diposkan.com – Menghadapi perkembangan zaman yang serba digital, Telkomsel berusaha mengembangkan T-Cash, yakni sebuah layanan keuangan digital yang memungkinkan pengguna bertransaksi secara cashless (nontunai).

Usaha Telkomsel tersebut terbukti dengan digandengnya KFC, restoran cepat saji untuk semakin membiasakan masyarakat Indonesia bertransaksi secara nontunai.

Melalui VP Mobile Financial Service Operations Telkomsel, Rudy Hamdani mengungkapkan bahwa diharapkan banyakya jumlah Outlet KFC yang tersebar di seluruh Indonesia dapat membantu memperluas jaringan T-Cash.

“Saat ini, penggunaan T-Cash memang masih di Jabodetabek. Namun dengan menggandeng KFC, maka Kami ingin memperluas layanan ini sampai seluruh Indonesia,” kata Rudy, saat penandatangan MoU di KFC Kemang Jakarta, Jumat (11/11/2016) dikutip dari selular.id.

Bersamaan dengan diresmikannya metode pembayaran di KFC menggunakan T-Cash Telkomsel menggelar program yang diperuntukkan bagi penguna T-Cash di seluruh Indonesia yakni program 3 hari Ditraktir T-Cash.

Bagi pemilik T-Cash, mereka dapat makan gratis di KFC selama 3 hari dengan menu yang berbeda setiap harinya. Yakni untuk hari pertama pada tanggal 11 November 2016, mereka dapat menikmati menu Oriental Bento, di hari berikutnya yakni tanggal 12 November 2016 mereka dapat makan gratis menu Crispy Strips, dan untuk hari terakhir tanggal 13 November 2016 pelanggan dapat menyantap menu Chicken .

Baca Juga:   Klaim Tertipis dan Teringan di Dunia, Laptop Bisnis HP Folio G1 Ini Dihargai Rp 21 jutaan

Program 3 hari ditrakir T-Cash ini hanya berlaku bagi pengguna yang memiliki saldo T-Cash paling sedikit Rp 20 ribu . Untuk mengikuti program ini caranya cukup mudah yakni pengguna T-Cash hanya perlu mendekatkan smartphone mereka (tap) ke mesin EDC yang ada di kasir KFC, maka secara otomati mereka tidak perlu membayar untuk menu makanan yang disebutkan diatas.

Telkomsel memang tengah mengembangkan layanan keuanggan digital bagi masyarakat umum salah satunya dengan bekerja sama dengan sejumlah merchant baik makanan, perbelanjaan maupun hiburan.

Telkomsel Gelar Traktiran 3 Hari di KFC Bagi Pengguna T-Cash | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya