Luna Maya Diduga Belum Direstui Oleh Keluarga Sang Pacar

Share:

luna-maya-diduga-belum-direstui-oleh-keluarga-sang-pacar

Diposkan.com – Sampai saat ini artis Luna Maya memang belum melaksanakan pernikahan dengan sang pacar yaitu Reino Barack, dengan lamanya pernikahan tersebut tidak berlangsung. Membuat sebagian orang menjadi bertanya – tanya mengenai hal tersebut.

Bahkan banyak spekulasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak terjadi  karena memang orang tua Reino  belum merestui hubungannya. Namun Luna Maya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hal tersebut sudah biasa terjadi

“Kalau orangtua enggak sependapat, ya mungkin ada sesuatu yang dia pengin kita sama yang kayak gini-gini. Tapi pada akhirnya, mereka mengerti karena kita yang jalanin,” Ujar Luna Maya yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Konsentrasi Baru Untuk Bisnis Luna Maya

Selain itu Luna Maya sendiri mengatakan bahwa secara langsung orang tua Luna Maya juga belum mengatakan untuk merestui hal tersebut, namun semua keputusan memang dikembalikan kepada dirinya karena memang menurut mereka bahwa hal tersebut dilalui olehnya.

“Ya sebenarnya orangtua saya enggak pernah bilang, gue restuin lo. Soalnya mereka kayak yang karena itu hidup lo, jadi ya lakukan saja apa yang terbaik. Karena nanti yang akan menikah, bangun tidur, berantem, nyiapinmakan, punya perbedaan pendapat, bukan orangtua, tapi anak-anaknya,” Imbuhnya.

 

Luna Maya Diduga Belum Direstui Oleh Keluarga Sang Pacar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya