Sandra Dewi Minta Khusus Kepada Delon

Share:

sandra-dewi-minta-khusus-kepada-delon

Diposkan.com – Terdapat peristiwa yang memang hadir pada saat pernikahan Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis digelar di Gereja Katedral, Jakarta. Salah satu yang diundang oleh Sandra Dewi untuk bisa datang pada pernikahannya tersebut adalah sosok Delon. Memang pada saat pernikahan tersebut tidak banyak undangan yang memang diundang secara khusus oleh Sandra Dewi.

Namun ternyata dibalik diundangnya Delon saat pernikahannya tersebut adalah untuk bernyanyi pada saat pernikahan Sandra Dewi tersebut. Pada saat itu Delon menyanyikan lagu Ave Maria.

“Saya ditodong Sandra Dewi untuk menyanyi satu lagu penghormatan untuk Bunda Maria setelah sesi pemberkatan nikah selesai. Saya menyanyikan lagu ‘Ave Maria’. Sandra meminta saya karena ia pernah melihat saya menyanyikan ‘Ave Maria’ di pemberkatan nikah Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky. Saya hanya menyanyikan lagu itu. Sebagai sahabat, saya senang mendengar Sandra akhirnya menikah,” Ujar Sandra Dewi yang dilansir oleh tabloidbintang.com.

Baca Juga:   Sandra Dewi Siapkan Konsep Cinderela di Acara Pernikahannya

Selain itu Delon juga menceritakan mengenai perjalanan karir dari Sandra Dewi, terutama sebagai sahabat dirinya mengetahui sosok Sandra Dewi.

“Saya ingat betul Sandra memulai karier dari film box office Quickie Express. Kariernya kemudian melaju pesat. Ia membintangi sejumlah sinetron berating tinggi. Pencapaian itu membuat banyak orang menoleh kepadanya. Saya pikir, pernikahannya bulan ini adalah fase indah yang layak Sandra dapatkan bersama Harvey,” Imbuhnya.

 

 

 

Sandra Dewi Minta Khusus Kepada Delon | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: foto sandra

Kirim Komentar

Berita Lainnya