Nikita Mirzani Dan Julia Perez Akan Damai

Share:

nikita-mirzani-dan-julia-perez-akan-damai

Diposkan.com – Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez yang saat ini terjadi memang membawa pertanyaan banyak pihak. Hal itu terkait dengan penyelesaian dari kasus yang membeli Nikita Mirzani tersebut. Namun sepertinya kasus ini sudah mengalir ke arah yang positif.

Hal itu terlihat seperti yang dikatakan oleh kuasa hukum Julia Perez yaitu Sandy Arifin yang mengatakan bahwa pihaknya sudah dihubungi oleh pihak Nikita Mirzani, dirinya juga saat ini meminta penyelesaian dengan jalan damai.

“Alhamdulilah kemarin sudah hubungi Niki. Intinya kami tetap dengan permintaan kami untuk duduk bersama melakukan perdamaian dengan mufakat. Saya kemarin telepon sudah ‘nyambung-lah’ dengan Niki,”  Ujar Sandy Arifin yang dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga:   Perspektif Ganteng Menurut Julia Perez

Namun sampai saat ini dirinya belum bisa memastikan mengenai penyelesaian permasalahan tersebut, karena memang Nikita Mirzani akan melakukan konsultasi kepada pihak keluarga terkait dengan hal ini.

“Niki mau konsultasi dulu dengan keluarganya. Nanti dikabarkan lagi. Saya sebagai kuasa hukum meminta supaya diselesaikan dengan baik, apalagi mereka hubungannya baik seperti adik-kakak,” Imbuhnya.

Dirinya berharap agar kasus ini bisa diselesaikan oleh Nikita Mirzani secara bijak dan dalam waktu dekat ini.

“Niki merespon dengan bijak. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan ada hasil yang terbaik,” Terusnya.

 

Nikita Mirzani Dan Julia Perez Akan Damai | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: jukia perez, julha perez

Kirim Komentar

Berita Lainnya