Sejak Hamil, Meisya Siregar Tidak Mempunyai Perasaan

Share:

sejak-hamil-meisya-siregar-tidak-mempunyai-perasaan

Diposkan.com – Meskipun terbilang tidak muda lagi untuk hamil, saat ini memang Meisya Siregar lebih tidak mempunyai perasaan yang biasa dialami oleh ibu hamil normalnya. Bahkan saat teman – temannya memberikan surprise berupa Baby Shower, dirinya mengatakan tidak terharu ataupun menangis seperti ibu – ibu lainnya.

“Sempat dapat kejutan dari teman-teman, dibikinin surprise baby shower, tapi aku enggak nangis. Sampai sahabatku marah-marah, dia bilang ‘kok jahat banget lo, enggak ada perasaannya banget, enggak ada terharu-terharunya’. Padahal acaranya surpise dan bikin terharu gitu,” Ujar Meisya Siregar yang dilansir oleh liputan6.com.

Selain itu menurut Meisya Siregar bahwa hal tersebut mungkin dipengaruhi oleh jenis kelamin sang anak yaitu laki – laki. Selain itu dirinya sudah terbiasa dengan fisik dan mental yang sudah ada sejak dahulu.

Baca Juga:   Indro Merasakan Dejavu Pada Film Warkop Reborn

“Karena mungkin anak cowok jadi aku enggak manja, enggak nangis. Mentalnya baja, fisiknya juga enggak bisa diam. Kalau di rumah ya aku ngepel, bersih-bersih, nyuci, apa aja dikerjain.Pokoknya aku enggak manja, enggak ada pembantu nggak apa-apa, beda banget sama anak pertama dan kedua,” Imbuhnya.

Selain itu dirinya memang seperti tidak menyangka bahwa akan diberikan kejutan berupa Baby Shower dari teman – temannya.

“Aku happy banget. Tapi saking happy-nya enggak bisa nangis. Enggak tahu ya kenapa Tapi happy-nya luar biasa. Kerena enggak nyangka mau lahiran dibikinin baby shower dan ternyata mereka sudah nyiapin dua bulan sebelumnya. Acaranya pokoknya luar biasa. Sebegitu care dan perhatiannya,” Tambahnya.

Sejak Hamil, Meisya Siregar Tidak Mempunyai Perasaan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya