Muhammadiyah Apresiasi Kerja Segala Pihak

Share:

muhammadiyah-apresiasi-kerja-segala-pihak

Diposkan.com – Pemrosesan hukum yang dilakukan oleh pihak Kepolisian terkait dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama memang saat ini sedang bergulir.

Banyak masyarakat yang mempertanyakan mengenai keindependenan dari kasu yang memang sedang menjadi berita panas di Indonesia ini. Namun hal tersebut mendapatkan tanggapan dari  Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti , dirinya mengapresiasi komitemn segala pihak untuk bisa menyelesaikan masalah ini.

“Kami tentu berharap kepada masyarakat dengan seksama dan mempercayakan kepada polisi,” Ujar dari  Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti yang dikutip kompas.com.

Baca Juga:   Ahok Belum Bisa Menjawab Permasalahan Jakarta

Selain itu dirinya mengatakan bahwa kasus ini memang tidak bisa di intervensi oleh siapapun, karena memang hal ini merupakan sesuatu yang tidak bisa diintervensi meskipun hal tersebut dilakukan oleh polis.

“Jangankan masyarakat, Presiden pun tak bisa intervensi,”  Imbuhnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, setelah terjadinya peristiwa ini sebaiknya sudah tidak ada kekerasan yang ada di Indonesia.

“Jangan sampai terjadi lagi kekerasan di masyarakat. Karena itu yang rugi adalah bangsa Indonesia,” Terusnya.

Muhammadiyah Apresiasi Kerja Segala Pihak | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya