Tim Sukses Ahok Tidak Takut Elektabilitas Menurun

Share:

tim-sukses-ahok-tidak-takut-elektabilitas-menurun

Diposkan.comKasus yang menimpa calon Pertahana Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama memang saat ini sedang bergulir. Namun banyak suara di luar sana yang menyebutkan bahwa dengan adanya kasus ini bisa menjadi boomerang untuk Ahok, karena bisa saja mengancam elektabilitas dari Ahok.

Namun menurut Juru bicara tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Sarifuddin Suddin mengatakan bahwa hal tersebut tidak perlu ditakutkan karena menurutnya pihaknya mengedepankan proses hukum yang ada.

“Tidak (takut elektabilitas turun). Karena justru kami menunjukkan pada masyarakat bahwa kami mengedepankan proses penegakan hukum dalam kaitan apa yang dituduhkan,”  Ujar Sarifuddin Sudding yang dilansir oleh kompas.com.

Baca Juga:   Hanura Resmi Dukung Basuki Tjahaja Purnama

Sebagai pejabat publik, Basuki Tjahaja Purnama memang sudah mempersiapkan hal tersebut jauh – jauh hari, meskipun hal – hal yang disangkakan sangat jauh dari fakta tersebut.

“Dia sebagai pejabat mau mengikuti proses walaupun jauh dari hal-hal yang disangkakan banyak pihak,”  Imbuhnya.

Namun dirinya percaya bahwa masyarakat Jakarta sudah bisa membedakan kasus – kasus yang bisa dipolitisasi dan tidak

“Masyarakat Jakarta kan masyarakat terdidik, bisa membedakan mana kasus yang dipolitisasi sedemikian rupa, mana kasus yang pure, mana yang ditunggangi politik,” Terusnya.

Tim Sukses Ahok Tidak Takut Elektabilitas Menurun | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: www gubernur dki jakarta

Kirim Komentar

Berita Lainnya