Smartphone Google Akan Dapatkan Update Android 7.1 Nougat

Share:

google-nougat-diposkan Diposkan.comGoogle siap merilis update sistem operasi pada smartphonenya dengan Android 7.1 Nougat . Jika sebelumnya duo smartphone Google Pixel sudah menyematkan sistem operasi 7.1 Nougat ini, maka smartphone Google yang lainnya yakni Nexus 5X, Nexus 6P serta Pixel C juga akan segera mendapatkan updatenya.

Mengutip dari inilah.com dari Phone Arena, Google secara singkat telah menjelaskan fitur-fitur baru pada Android 7.1 untuk pengembang pada Development Preview.

Pengembang dapat memanfaatkan aplikasi pintas API, dukungan untuk ikon aplikasi berbentuk melingkar, dan wallpaper metadata seperti label, deskripsi, penulis, dan URL.

Baca Juga:   Google Punya 5 Fitur Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Keunggulan lain yang didapat dengan adanya update ini adalah adanya fitur keyboard. Dengan fitur ini pengguna smartphone akan mengetahui jenis keyboard apa yang sesuai dengan konten mereka.

Selain itu ada juga manager storage yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk menghapus file yang yang tak digunakan dengan secara langsung masuk ke layar settings.

Adanya update ini bertujuan agar dapat mendukung smartphone Google khususnya pada seri Nexus 6, 5X, 6P, 9, Player, Pixel C, Android One, serta smartphone Pixel dan Pixel XL.

Smartphone Google Akan Dapatkan Update Android 7.1 Nougat | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: update android one ke android 7, update smart phone, wallpaper untuk keyboard

Kirim Komentar

Berita Lainnya