Syahrini Sebut Badannya Seperti Dolar

Share:

syahrini-sebut-badannya-seperti-dolar

Diposkan.com  – Penampilan memang menjadi perhatian khusus untuk para pekerja seni, karena dengan penampilan yang maksimal akan sedikit banyak menunjang performa. Hal itu menjadikan penyanyi Syahrini sangat memperhatikan masalah berat badannya.

Menurutnya berat badan yang dimilikinya seperti halnya dolar, Syahrini menyebut berat badannya seperti dolar karena memang berat badannya yang sering naik dan turun. Namun demikian, dirinya sangat memperhatikan berat badan agar pipinya tidak terlalu membuat pipinya semakin tembem.

“Iya, badan saya seperti dolar, kadang naik kadang turun, hehehe. Idealnya itu 48 kg, paling tinggi 50 kg. Kalau terlalu berat pipinya kelihatan tembem banget,” Ujar Syahrini yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Nassar Ungkapkan Masih Bingung Memilih Untuk Menjadi Calon Istrinya

Syahrini mengaku banyak mendapatkan protes saat dirinya mempunyai berat badan yang terlalu tinggi, terutama adik kandungnya yaitu Rani. Untuk mensiasati hal tersebut dirinya banyak melakukan olahraga.

“Ya siapa lagi kalau bukan wanita itu (Rani protes). Saya mau turunkan 4-5 kilo lagi lah. Karena sudah ada pemotretan. Makanya mulai olahraga, berenang, cardio sama pilates. Tapi paling sering cardio sih,” Sambungnya.

 

Syahrini Sebut Badannya Seperti Dolar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya