Maia Estianty Dilarang Berpolitik Oleh Management

Share:

maia-estianty-dilarang-berpolitik-oleh-management

Diposkan.com – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi sorotan, memang  membawa daya tarik tersendiri untuk khalayak umum. Dengan hal tersebut banyak partai politik yang menggandeng para artis untuk menjadi juru bcara mereka.

Nama yang santer dikabarkan antara lain Sophia Latjuba dan Maia Estianty, Sophia Latjuba yang sudah menerima pinangan salah satu partai politik untuk menjadi juru bicara. Berbeda halnya dengan Sophia Latjuba, Maia Estianty mengaku malah dirinya mengundurkan diri karena oleh pihak management tidak diperbolehkan.

Baca Juga:   Iklan Kampanye Masih Dalam Proses Bawaslu

“Intinya ini Manajemen saya memutuskan untuk saya tidak terjun ke politik, saya disuruh netral aja,” Ujar Maia Estanty yang dilansir bintang.com.

Namun dirinya meskipun tidak menjadi bagian dari politik secara langsung, namun dirinya tetap melakuan support terhadap politik yang ada.

“Ya tapi saya support. Memang saya bukan orang politik dan pihak manajeman bilang ini politik, saya sih disuruh netral,”Sambungnya.

“Tapi bagaimanapun, kalian tahu saya support siapa. Pokoknya manajemen bilang jangan ini politik,” Tutupnya.

Maia Estianty Dilarang Berpolitik Oleh Management | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: maia, maya estianty, berita dewasa com, maia estanty, maia estiannti, maia estyanti, maya estiyanty

Kirim Komentar

Berita Lainnya